Kamis, 05 September 2013

About Me

Yahhh... semestinya ini di post di awal-awal sih, tapi gapapalah.
Sedikit info tentang diri gua, gak usah dibaca juga kagak papa hehehe

Nama samarannya sih AL(bukan al,el,dul-_-) dan jangan bilang juga nama panjangnya ALmarhum, ALfamart, ALay, dan lain-lainnya -_- nama aslinya sih Alfia, tapi biar lebih pendek ama mudah di ucapin jadinya "AL" aja deh.

Tanggal lahir? 18 mei. Tahun lahir? 1998 kok brooo, masih muda kan hehehehe...

Oh iya, kenapa kalo gua nge-post kebanyakan yang identik sama Jepang? karena gua Japan addict, gua juga otaku, otaku anime sih lebih tepatnya. Kenapa gua memilih jadi Otaku Anime? karena gua suka banget sama yang namanya ANIME, kartun asal jepang, pasti taulahh...

Anime itu lebih banyak ngajarin tentang kehidupan, pertemenan, dan lain-lain. Jangan salah, di setiap Anime malah banyak kata-kata motivasinya, beda jauh sama kartun-kartun yang ada di negara lain (yaiyalah). Dari Anime juga gua jadi ngerti apa arti kehidupan yang sebenernya (halahhh..) dan Anime juga yang ngajarin gua untuk ngerti hidup orang lain. Kenapa? setiap anime pasti punya character yang berbeda-beda dan sifat-sifat yang berbeda juga, sama seperti dunia asli. Dan dari Anime juga, gua ngerti bahasa jepang sedikit demi sedikit.

Bukannya gua gak bangga jadi anak Indonesia, malahan gua bangga kok, cuma kan gua pengen belajar tentang negara lain juga, dan salah satunya sih Jepang. 

Dan yang gua kesel itu kenapa Anime sekarang gak boleh untuk ditayangin? Emang ngebahayain? Ngerusak moral? Justru yang ngerusak moral itu jelas-jelas "sinetron" brooo, coba bandingin, sinetron emang ada makna nya apa? Yang ada cuma mendep aja pas mau ditabrak mobil, that's fckn bego -__- dahh, cuma ngutarain pendapat aja sihh... yang gak setuju, sorry.

Ohh yeah, read my fic di fanfiction.net search aja pen name nya yatagarasu23

 Ini gua kalo bisa prediksi mukanya gimana: 

Dan segitu dulu, JAA!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar